Senin, 12 Oktober 2015

STKW FIRE han in motion 2015







St. Elmo's Fire (Man in motion) ('85)
St. Kawe's Fire (Han in motion) ('15)
Film favoritku 30 tahun yang lalu
kini benar benar jadi kenyataan
sesuai dengan masa kuliahku di STKW kini












pas ketika aku pengan nulis status ini
pas pula salah satu temanku
si MAKFUD pake baju Elmo

entah kenapa
batinku kok kuat sekali
detik ini mbatin
beberapa saat kemudian 
JADI KENYATAAN


kesaktian yang aku miliki
sebagai SATRIO PININGIT
sebagai IMAM MAHDI
sebagai SULTAN HERU CAKRA
tidak dimiliki oleh
AVATAR sebelumku
MESSIAH sebelumku
NABI sebelumku
RASUL sebelumku

yah....
karena tiap NABI 
punya kekuatan masing masing
yang tentu saja BERBEDA

aku tidak memiliki kekuatan AKTIF
justru kekuatan yang aku miliki PASIF

kekuatan yang tidak tampak dari luar
namun kuat sekali dari dalam
dari dalam HATI

AKU TINGGAL MBATIN
aku bisa memindahkan BENDA
aku bisa memindahkan ORANG
dengan bantuan orang lain
di sekitarku
tentu saja AMONG AMONGKU
saudara kembarku ketika lahir


sekarang tanggal 13 OKTOBER 2015
tinggal 10 hari lagi 
pada tanggal 23 OKTOBER 2015
SATRIO PININGIT HARUS MUNCUL

(sek cak.....
sampean kok malah ngelantur....
ceritane ELMO'S FIRE 
iku endi?)

oooooooo..... iyo.....!!!!!
sori .... sori....
kembali ke LAPTOP!!!!



ST. ELMO'S FIRE
ST. KAWE'S FIRE
ada dua huruf yang sama
ST.

ST. ELMO'S FIRE
SAINT berarti ORANG SUCI
dalam pelajaran ada SAIN 
berarti salah satu pelajaran penemuan

ST. KAWE'S FIRE
SEKOLAH TINGGI
tidak semua orang bisa masuk
ke sekolah ini
KAWE artinya TIRUAN
(teruuuuuuuuus..... artinya?
mosok kumpulan orang orang palsu?
yok opo sampean iki cak?
nggak menghargai kampuse dewe)
ih... dudu iku maksudte rek
ingat WAYANG nggak?
berarti bayang bayang 
atau tiruan
bisa jadi AKTOR
yang "berperan"
memerankan tokoh
dari kisah asli pada skenario
NGERTI NGGAAAAAAAAAK!!!! COK!!!!
(sadis sampean, cak!!!)
yo wes lho
suka suka aku

dari jumlah tokoh dalam 
ST. ELMO'S FIRE
ada 7 orang

dari jumlah tokoh dalam
ST. KAWE'S FIRE
ada 8 orang





namun sama sama
hanya ada 3 orang cewek



pertama BERAMBUT PENDEK
di STKW bernama ICHA



kedua  FASHIONABLE
di STKW bernama CHORIK



ketiga CUPU LUGU POLOS
di STKW bernama SISKA


kini bedanya 
dalam ST. ELMO'S FIRE
ada 4 cowok

sedangkan
dalam ST. KAWE'S FIRE
ada 5 cowok







yang aku takutkan
kalau memang ini nantinya
menjadi RAMALAN
SAAT LULUS WISUDA NANTI
pasti ada 1 cowok yang "hilang"
ketakutanku terjadi 
ketika salah satu temanku
si CHOLIL
sudah satu minggu tidak masuk







ada tokoh yang suka musik
dalam ST. ELMO'S FIRE
sedangkan di STKW
ada MANDA yang suka musik






ketika cowok PEMUSIK dan
cewek FASHIONABLE
dalam ST. ELMO'S FIRE
ternyata jadi kenyataan 
pada kisahku di STKW
bernama MANDA dan CHORIK


dan pas juga dengan umur 
DEMMI MOORE yang 22 tahun
CHORIK ternyata kini juga 22 tahun








si CHORIK ini bukan hanya kenal 
satu cowok
TAPI DIA RAMAH
dan bisa akrab dengan banyak cowok













akhir akhir ini tau tau
BOS REKAMANKU VCD
tiba tiba buka WARUNG LESEHAN
jadi sama dengan kisah 
ST. ELMO'S BAR
semua teman teman diajak ke sana
untuk pentas musik






















bagaimana menurutmu?
apakah aku tipe orang yang 
selalu mengada ada?
maksa?
tidak cool?
melas?
(WEEEEEEEES....... STOP!!!!!
opo maksudte????!!!!!)
ya aku capek.....
tiap bikin status
nggak pernah ada yang komen
seng nge-like paleng yo cuma
telong gelintir orang saja
seakan akan aku orang tidak berguna
HIKS!!!!
(wes.... wes.....
puk!!!! puk!!!!)
sudahlah
aku pengan istirahat dulu
(iyo.... ojok suwe suwe
engkok upload youtube disek)
ooooowwww .....
thank you.... so much

bersama imajinasi
Surabaya, Selasa 13 Oktober 2015
pukul 12:36 AM

lihat tulisan yang sama di BLOG ku:
http://dwihandokopunyacerita.blogspot.co.id/2015/10/stkw-fire-han-in-motion-2015.html

buka facebookmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://www.facebook.com/SatrioPiningitPunyaCerita
https://www.facebook.com/dwihandoko.punyacerita
(jangan lupa di add ya)

buka twittermu dulu baru klik link di bawah ini:
https://twitter.com/CeritaPiningit
https://twitter.com/CeritaHandoko
(jangan lupa di follow ya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar