Sabtu, 13 Februari 2016

Satrio Piningit adalah Sailor Moon


SAILOR MOON adalah PRAJURIT
SERENITY adalah RATU
SATRIO PININGIT adalah PRAJURIT
SULTAN HERU CAKRA adalah RAJA
aku ingin jadi PRAJURIT dan RAJA

coba dengar lagu OPENING
sailor moon ini....

link lihat youtube:


MAAF KU TAK PERNAH
BERTERUS TERANG
BUKAN KU TAK MEMPERCAYAIMU
NAMUN SEBELUM KU BERGANTI RUPA
INGIN AKU MENEMUIMU

"BERTERUS TERANG"
dalam dunia nyata
aku sama sekali tidak pernah
berterus terang
dan bicara dengan lantang
kalau aku SATRIO PININGIT
"bukan ku tak mempercayaimu"
karena "pasti"
tidak akan ada yang "percaya"
jadi rasanya percuma

dengan ibu
dengan kakak
dengan adik
dengan teman dekat
sama sekali
aku tidak akan bilang
berterus terang
kalau aku SATRIO PININGIT
karena rasanya percuma

pasti ada yang bilang
AKU GILA
dan itu rasanya
saaaaaaaaaaakit sekali
karena memang aku GILA

aku tidak suka berdebat
dan rasanya percuma
UNTUK RIBUT

"BERGANTI RUPA"
dalam arti aku selalu berganti profesi
setiap pergantian
aku selalu ingin "menemui"
orang orang yang aku cintai
karena siapa tahu
"perjalanan" MENJADI RUPA LAIN
profesi yang berbeda
aku mengalami kematian
karena seorang MESIAH
pasti banyak arwah
yang bertujuan untuk membunuhnya
untuk merubah cerita TAKDIR

waktu kecil
aku mengidolakan
NABI MUHAMMAD
dan aku ingin sekali
MENJADI NABI

waktu kecil
AKU PENDIAM
dan rasanya percuma
kalau aku punya keinginan
setinggi itu
UNTUK MENJADI NABI
seperti NABI MUHAMMAD

NABI TERAKHIR
adalah NABI MUHAMMAD
namun harus diingat
nabi yang akan datang
bukan nabi
tapi IMAM MAHDI




sama seperti
SAILOR MOON

USAGI
punya idola
pahlawan super
dalam video game
dan ternyata dirinya sendiri
menjadi PRAJURIT
SAILOR MOON
seperti pahlawan tersebut


sama seperti
SAILOR MOON
aku anak SMP
YANG BODOH
nilai ulangan
selalu dapat nilai NOL


sama seperti di SMP ku dulu
di SMP NEGERI 3 SURABAYA
SMP MULO PRABAN
masuk tahun 1988
selesai tahun 1991







dapat nilai raport
selalu JURU KUNCI
rangking terakhir
setiap kali menerima raport


sama seperti kisah
SAILOR MOON
berpetualang
mencari prajurit
sebagai PENDAMPING
dalam dirinya berjuang



ketika
RAMALAN SATRIO PININGIT
diramalkan oleh PERMADI
pada tahun 1999
untuk pertama kalinya
aku akhirnya memutuskan
untuk bekerja menjadi PRAJURIT
prajurit pertamaku
menjadi prajurit KAMRA
KEAMANAN RAKYAT
pada tahun 1999
ikut kesatuan POLRI

profesi prajurit kedua
adalah SATKAM PT PAL
tahun 2001
ikut kesatuan ANGKATAN LAUT

profesi prajurit ketiga
adalah RESIMEN YUDHA PUTRA
tahun 2013
ikut kesatuan ANGKATAN DARAT

profesi prajurit keempat
adalah LINMAS HANSIP
tahun 2014
ikut PEMERINTAHAN BAKESBANG

semoga saja
dari masing masing perjalanan hidupku
dari masing masing ANGKATAN BERSENJATA
nantinya aku punya pendamping
prajurit yang SETIA nantinya
bisa mendampingiku
DALAM BERPERANG

dari masing masing elemen
TANAH
AIR
API
UDARA
masing masing ada penguasa
masing masing ada prajurit
yang akan aku pilih nantinya

yah....
inilah perjalanan hidup


tahun 1994
ketika INDOSIAR
siaran untuk pertama kalinya
SAILOR MOON mengudara
aku banyak mendapatkan
"petunjuk"
dari film ini

mungkin aku tidak seperti
MESIAH sebelumku
yang diberi wahyu
melalui malaikat

sama seperti
SAILOR MOON
sok jadi jagoan
ketika melawan monster
pasti lari terbirit birit

aku juga
jangankan DAJJAL
bertemu para ALLIEN saja
pasti aku lari
walau itu namanya MALAIKAT

jadinya wahyu yang turun padaku
bukan dari makhluk ALLIEN
melainkan dari
film
buku
komik
yang ada di sekitarku
aku juga tidak punya GURU SPIRITUAL
aku INDEPENDENT


"petunjuk"
dari film SAILOR MOON
perasaanku pada saat itu
sama seperti MAMORU
sama seperti TOXEDO BERTOPENG
yang selalu cemas
yang selalu galau
memikirkan .....
siapa dirinya?
siapa reinkarnasinya?
siapa masa depannya?
ternyata dirinya adalah RAJA
suami dari RATU SERENITY

rasanya "petunjuk" itu
TIDAK MUNGKIN
diriku merasa
aku adalah reinkarnasi
NABI MUHAMMAD
ketika aku kuliah tahun 1994
di Pasar Minggu Jakarta
setiap kali
belanja di RAMAYANA STORE
di PASAR MINGGU
pikiran itu selalu hinggap
barang di toko itu "milik siapa"
buah di pasar itu "milik siapa"
kenapa tidak setiap orang
dapat menikmati?

hingga
aku mengalami GILA
untuk pertama kalinya
pada tahun 1996

walau punya keinginan
menjadi MESSIAH
seperti nabi MUHAMMAD
aku sama sekali tidak punya USAHA
untuk meraihnya



tiap hari aku hanya "tidur"
HANYA MENUNGGU
di tempat tidur
tanpa usaha sama sekali

ingin menjadi PRESIDEN
tapi tidak ada usaha
untuk masuk partai politik

karena SATRIO PININGIT
pada umur 40 tahun
akan jadi presiden

usahaku berhenti
ketika JOKOWI
dinobatkan menjadi
SATRIO PININGIT
dan PRESIDEN

lalu aku harus bagaimana?
hanya "tidur"
menunggu TAKDIR

Surabaya, Minggu 14 Februari
selamat hari VALENTINE
pukul 2:30 AM
di gedung LUDRUK IRAMA BUDAYA
THR taman hiburan rakyat surabaya


lihat tulisan yang sama di BLOG ku yang lain:
http://cakhandokoludruk.blogspot.co.id/2016/02/satrio-piningit-adalah-sailor-moon.html
http://dwihandokopunyacerita.blogspot.com/2016/02/satrio-piningit-adalah-sailor-moon.html

buka facebookmu dulu baru klik link FAN PAGE di bawah ini:
https://www.facebook.com/CakHandokoLudruk999
https://www.facebook.com/SatrioPiningitBercerita
(jangan lupa di LIKE ya)

buka facebookmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://www.facebook.com/cakdwihandokoludruk
https://www.facebook.com/SatrioPiningitPunyaCerita
https://www.facebook.com/dwihandoko.punyacerita
(jangan lupa di add ya)

buka twittermu dulu baru klik link di bawah ini:
https://twitter.com/CakHandokLudruk
https://twitter.com/CeritaPiningit
https://twitter.com/CeritaHandoko
(jangan lupa di follow ya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar