Jumat, 15 Januari 2016

apakah ISIS prajurit IMAM MAHDI?




IMAM MAHDI akan memiliki prajurit
dengan BENDERA HITAM
dan tentunya itu ISIS
prajuritnya sudah melaksanankan TEROR
salah satunya di TAMRIN JAKARTA kemaren
kamu percaya?
aku percaya
karena sudah diramalkan

sejak tahun 2000
8 maret 2000
pas ulang tahunku saat itu
aku berumur 25 tahun
aku memutuskan
kalau aku punya kepercayaan
KEJAWEN

AKU BERCITA CITA
ingin menjadi PRESIDEN
kembanyakan orang
PRESIDEN itu ORANG ISLAM
PRESIDEN itu ORANG JAWA
PRESIDEN itu ANGKATAN DARAT
seperti patokan pada diri
PRESIDEN SUHARTO
dan terbukti presiden berikutnya
yang seperti itu adalah
PRESIDEN SBY
PRESIDEN susilo bambang yudoyono

aku ingin menjadi presiden
namun aku masa bodoh dengan
patokan PRESIDEN
yang harus JAWA
yang harus ISLAM
yang harus ANGKATAN DARAT

karena aku
KEJAWEN

mungkin yang cocok
hanya JAWA

aku ingin menjadi
SATRIO PININGIT

aku ingin menjadi
IMAM MAHDI

namun menurut
ramalan orang ISLAM
IMAM MAHDI
beragama ISLAM

AKU MASA BODOH
aku tetap pada pendirianku

NAMUN...
satrio piningit
ternyata diramalkan
KEJAWEN

link lihat youtube:


SATU PERSATU
ramalan satrio piningit
aku miliki
aku BERHIDUNG MANCUNG
aku BERMATA BULAT
aku BERKULIT MERAH
aku MEMILIKI TANDA HITAM DI PIPI
aku BERUMUR 40 TAHUN DI TAHUN 2015
aku KEJAWEN
lalu apa lagi?

lalu apa hubungannya
semua ceritaku
tentang BOM JAKARTA?

ini yang menjadi pikiranku

link lihat youtube:


IMAM MAHDI
akan memiliki prajurit
dengan
BENDERA HITAM
dan tentunya itu ISIS

aku bingung
seandainya memang benar
aku SATRIO PININGIT
aku IMAM MAHDI
lalu?
ISIS apakah musuhku?
ISIS apakah prajuritku?
INI YANG MENJADI PILIHAN SULIT

atau aku akan menjadi
"JEMBATAN"
keduanya
ISIS musuhku
sekaligus
ISIS prajuritku

GAFATAR
kata kata ini mengingatkanku
pada AVATAR the legend of aang

akulah AVATAR
akulah AANGdoko
berusia TUA
namun terlihat MUDA

menguasai 4 elemen
AKUPUN PUNYA BANYAK ILMU

ELEMEN filosofinya "ilmu"

ILMU akan BURUK
bila jatuh pada orang JAHAT

ILMU akan BERGUNA
bila jatuh pada orang BAIK

aku rasa ISIS pun
sama dengan filosofi itu

ISIS KINI MUNGKIN BURUK
KARENA DIPIMPIN OLEH
ORANG YANG JAHAT


coba kamu perhatikan

ISIS akan menghancurkan
semua tempat pemujaan

dan sudah diramalkan
KA'BAH
juga salah satu incaran ISIS

dan ini tidak bisa dihindari
karena sudah diramalkan
tahun 2019
KA'BAH hancur

walau ditahan
bagaimanapun juga
hal tersebut
PASTI TERJADI

sehingga AGAMA
tidak ada lagi
DI DUNIA INI

tahun 2022
bukan hanya ISRAEL
yang hancur

"hancur"
disini berarti
PERANG TIDAK ADA LAGI
AGAMA TIDAK ADA LAGI
NEGARA TIDAK ADA LAGI

terbukti tanda tandanya
dari sekarang, bukan?
MEA sudah masuk
berarti batas negara di dunia
nantinya tidak ada

NEGARA KONFLIK tidak ada
semua warga
bisa bebas keluar masuk NEGARA
dan leluasa memilih
NEGARA YANG NYAMAN
tanpa perang

biarlah para RAJA
biarlah para PRESIDEN
biarlah para PEMIMPIN
timur tengah
merajai MINYAK yang ada
namun ....
warganya harus berhak
untuk hidup nyaman

biarlah RAJA
biarlah PRESIDEN
biarlah PEMIMPIN
berperang secara pribadi
namun jangan ajak
warganya untuk berperang pula

Surabaya, Sabtu 16 Januari 2016


buka facebookmu dulu baru klik link FAN PAGE di bawah ini:
https://www.facebook.com/SatrioPiningitBercerita
(jangan lupa di LIKE ya)

buka facebookmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://www.facebook.com/SatrioPiningitPunyaCerita
(jangan lupa di add ya)

buka twittermu dulu baru klik link di bawah ini:
https://twitter.com/CeritaPiningit
(jangan lupa di follow ya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar